Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Maret 2015

Info Profile Band Nectura

Band Indie

Nectura

Biography
Salah satu band Metal/ Melodic Deathmetal asal kota kembang Bandung "Nectura" adalah sebuah band baru dengan wajah-wajah personel lama. Band yang lahir dan terbentuk di tengah-tengah komunitas metal terbesar di indonesia ujung berung rebel (homeless crew) pada awal tahun 2012, dengan formasi Owank (Vocal), akew (Guitar), Paneu (Bass) yang ingin melanjutkan bermusik nya setelah ketiganya mengundurkan diri dari band terdahulu (Beside) dan dibantu oleh Soni (drum) dan Abo (Guitar) yang akhirnya menjadi personil tetap di Nectura.

Melodic deathmetal adalah genre yang mereka usung, tapi bukan berarti mereka berpatokan pada satu jenis musik, banyak band-band yang menjadi influence Nectura, Soilwork, Inflames, Iron maiden, Scar symmetry, Pantera, Fear factory, Motorhead, Muse, Foo fighter, Forgotten, Nile, sangat terasa mempengaruhi konsep dari lagu-lagu Nectura.

Diluncurkan dibawah naungan Off The Records, band yang mengusung genre metal/ Melodic Deathmetal asal Bandung ini, baru saja merilis album perdana mereka yang berjudul "Awake To Decide" pada 15 Agustus 2014 lalu. Album ini sendiri berisi 11 track yang siap meng-headbang dan menggempur gendang telinga kalian. Dalam albumnya ini, nama-nama seperti Risa Saraswati (sarasvati), Vicky Mono (Burgerkill), Addy Gembel (Forgotten), Nicko (Ballerina) menjadi tamu spesial dan turut andil dalam pembuatan album ini. Kehadiran mereka, memberikan warna baru pada album perdana ini. Owang sebagai vokalis yang sekaligus membuat lirik di album ini lebih banyak berbicara tentang perlawanan, amarah dan doktrinisasi ke arah pembangunan mental dan karakter agar lebih kuat dan peka terhadap suatu penindasan.

Member
- Owang (Vocal)
- Hinhin Akew (Guitar)
- Paneu (Bass)
- Soni (Drum)
- abo (Guitar)

Genre
- Metal/ Melodic Deathmetal

Record Label
- Off The Records

Contact Us
- For Bocking, Phone: +6281221594671
- Email: contact@necturametal.com
- Hometown: Jl.Terusan Cikutra Baru No.7a Bandung 40262 Jawa Barat, Indonesia

Website
- www.necturametal.com
- facebook
- twitter
- youtube
- reverbnation


Song




Video












Bagi sobat Indie yang ingin lebih tahu tentang Info, Profil, Bocking band ataupun album & lagu lainnya, mohon untuk menghubungi Kontak resmi dari Band Nectura tersebut di atas.

1 komentar :

Back To Top