Breaking News
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Info Profile MIDNIGHT QUICKIE /Electronic Dance Music

More Info MIDNIGHT QUICKIE /Electronic Dance Music

Midnight Quickie

Biography

Salah satu group musik tanah air yang beraliran/ genre EDM (Electronic Music Dance) Midnight Quickie yang beranggotakan Aydra & Irsan sebagai Dj, serta Tami sebagai Vocal ini mampu sukses membius para pecinta musik elektronik dan tentunya para dance floor. Yang menjadi salah satu keunikan dari Midnight Quickie sendiri yaitu mereka mencoba membawa konsep pertunjukan musik dengan vokal secara live dan di iringi musik dance mixpop dengan 2 Dj sekaligus.

Salah satu single mereka yang berjudul "City Lights" bahkan telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional. Hal ini di buktikan Oleh Midnight Quickie dengan masuk dalam chart #75 NME MaxxYou World Widechart, dan menjadi salah satu group musik/ artis Indonesia yang mampu masuk dalam NME MaxxYou World Widechart. Dan tidak hanya itu single "City Lights" juga menjadi topic chart di radio TRaxFM Jakarta dan Semarang...

Selain itu Single "Bebas Lepas" yang dirilis pada bulan februari 2013 juga berhasil sukses bercokol selama 7 minggu di Top #1 GANAS ( Gen 40 lagu terpanas ) 98,7 GenFM, dan menjadi Hit TOP 10 di beberapa radio lainnya seperti Radio Hits jakarta, Bali, Semarang, Makassar dll.

Pernah masuk dan menjadi cover dalam majalah Hai, sebagai "Jawara Pensi" karena sering'nya di undang untuk perform di sekolahan2 dalam acara pentas seni. Bahkan banyak artis dan manager music senior menyebut bahwa Midnight Quickie as the "Rising Star" dan "Breakthrough Artist" karena prestasi musiknya yang terus melejit dan meningkat.

Mendapatkan perhatian dari dunia Musik Internasional, Midnight Quickie telah menjadi The Digital Evangelist for Lenovo "Touch Turntable" dan merupakan Brand Ambassador untuk Bratpack Indonesia.

Member

- Charita Utami
- Jaya Aydra
- Irsan Ramadhan

Genre

- EDM ( Electronic Dance Music )

Record Label

- Seven Music

Contact Us

- Angga Diandry, Phone: +6287768638700
- Email: angga@midnightquickie.com
- Hometown: Jakarta, Indonesia

Website

- www.midnightquickie.com
- facebook
- twitter
- soundcloud
- youtube
- bandsintown
- instagram

Song














Video













If you want to get other songs/ album by them or asking & more info about Midnight Quickie, please contact www.midnightquickie.com

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top