Breaking News
Loading...
Sabtu, 24 Januari 2015

Info Bekasi Indie Community

Info bekasi Indie Community
Salam Indie, mungkin beberapa sobat indie ada yang belum tahu apa itu arti atau definisi sebuah komunitas. Arti atau definisi komunitas adalah sekelompok sosial beberapa individu yang berbagi lingkungan dan umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. Dalam komunitas manusia, individu-individu di dalamnya dapat memiliki maksud, kepercayaan & sumber.

Menurut Crow dan Allan, komunitas dapat terbagi menjadi 3 komponen: Berdasarkan lokasi atau tempat, Berdasarkan minat, dan Berdasarkan komuni. Komunitas berdasarkan minat memiliki jumlah terbesar karena melingkupi berbagai aspek, misalkan komunitas musik/ band, pecinta lingkungan, motor dan masih banyak lagi komunitas lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.


Di Indonesia sekarang ini banyak sekali di temui berbagai macam dan ragam komunitas-komunitas dari yang bersifat lokal ataupun nasional bahkan sampai ke tingkat internasional, dari komunitas yang sudah besar/ mayor maupun yang masih indie/ minoritas. Menjamurnya komunitas di indonesia tidak lepas dari segi individu manusianya yang mempunyai rasa ingin bersosialisasi, kreatifitas dan berkarya yang cukup tinggi. Di sini saya akan membahas tentang komunitas yang masih bersifat indie, misalkan sebuah kominitas musik, band ataupun sebuah komunitas event organizer khususnya yang ada di kota bekasi. Kenapa harus di kota bekasi yang saya bahas...? karena saya sendiri tinggal di kota tersebut he he he.... just kidding, Ok langsung ke TKP....

BEKASI INDIE COMMUNITY

Bekasi adalah salah satu kota yang berada di provinsi jawa barat dan kota yang mempunyai banyak cerita, di dalamnya terdapat keanekaragaman hal menarik yang bisa di temukan dan salah satunya adalah sebuah komunitas atau perkumpulan yang bernama "Bekasi Indie Community".

Seperti yang sudah di jelaskan sedikit di awal, "Bekasi Indie Community" adalah sebuah komunitas bagi kaum indie di kota bekasi yang menaungi banyak kegiatan seperti band, photography, film, seni budaya dan sosial. Komunitas ini sendiri mungkin masih terbilang muda karena baru terbentuk pada bulan mei 2010, namun prospek ke depannya bisa di bilang menjanjikan karena komunitas ini di jalankan oleh bakat-bakat muda kota bekasi yang berkualitas.

Untuk lebih mendekatkan para anggotanya, baru-baru ini "Bekasi Indie Community" mengadakan event-event yang diikuti oleh para anggotanya. Dengan semua kegiatan yang ada, "Bekasi Indie Community" telah meniti jalan untuk lebih mengharumkan nama bekasi dan juga memberikan manfat bagi anggotanya serta semua masyarakat kota bekasi. Untuk lebih detail dan jelas'nya ataupun untuk info lebih lanjut mengenai "Bekasi Indie Community" dan pendaftaran silahkan sobat indie hubungi kontak di bawah ini:


Semoga artikel tentang Info Bekasi Indie Community bisa bermanfat buat sobat indie untuk terus maju, berkarya & berprestasi. Salam Indie...

Baca Juga Untuk Profile & Info  Komunitas Yang Lain:
- Faithfull Beneath Legacy Indonesia ( FBL )
- Morpheus Of Muppets ( M.O.M )
- Murder On Sesame Street ( M.O.S.S )
- Dunia Music Community (DMC) Indie Saling Support

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top