Breaking News
Loading...
Rabu, 21 Januari 2015

Murder On Sesame Street (M.O.S.S.)

Murder On Sesame Street (M.O.S.S.)

Murder On Sesame Street (M.O.S.S.)

Bekasi Friendship Community"
Terbentuk di Kota Bekasi, pada tanggal 10 Januari 2011 atas keinginan 4 bersahabat.

Makna kata dari "Murder On Sesame Street"

Seperti yang kita ketahui, Jalan Sesama (Sesame Street) adalah jalan yang penuh keceriaan, kebahagiaan, dan jalan yang penuh dengan canda tawa. Kami sepakat meletakkan kata "Murder On" di depan kata "Sesame Street" untuk mengingatkan kami bahwa tidak selamanya hidup selalu menyenangkan, dan penuh dengan canda tawa, roda kehidupan selalu berputar.
Oleh sebab itu, kami mencoba untuk membentuk komunitas ini dengan maksud agar kita selalu solid baik ketika kita senang ataupun salah satu diantara kita sedang mengalami kesulitan. Komunitas ini bersifat terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung.

BIG THANKS TO YOU GUYS WHO SUPPORT US:

Ruang Hijau, Lottox Management, Kick Denim, Black ID, Freaksoon Store, Suicide Anthem, Something Cloth, Strive Authenthic, Sceptic Resistance Cloth, Catalyst Street Wear, Seven O'Clock Apparel, Murder Cloth, Stringline Cloth, Brave Distro

Server Not Found 404, Ceremony Of Death, Electro Troops, The Happy, Last Kiss From Avelin, Super Danger Casper, My Mom Is My Hero, Summer Freak, HORSE, Flying Bubble, H. Nosan, Rebel To My Death, Jakarta Of Parents (JOP), Morpheus Of Muppets (MOM), Faithful Beneath Legacy (FBL), Jangan Biarkan Otak Kita Berfungsi (JOB), Dark To Miracle (DTM), TearsOf Bloody (TOB), Bekasi Beatbox Clan.

More Info: Murder On Sesame Street M.O.S.S. (facebook)

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top